Selamat datang di www.RyanZone.co.cc ***** Tempat belajar dan berbagi pengetahuan di dunia Komputer dan teknologi ***** Terima kasih atas kunjungan anda, Kami harap apa yang ada cari ditemukan di situs ini ***** Budayakan menulis komentar saat membaca sebuah artikel ***** Anda dapat melakukan request software atau artikel, kirim ke alamat E-mail: Nanangryan@gmail.com ***** Saya tunggu kunjungannya di lain waktu.

Memasang widget sms gratis di blog

Minggu, 09 Januari 2011

 Memasang witged sms gratis di blog


 

Pesan singkat atau biasa disebut "SMS" Merupakan jenis komunikasi satu arah yang menggunakan perangkat elektronik, pada umumnya mengunakan handphone.
Ditengah persaingan antar operator telekomunikasi saat ini dimana masing-masing operator bersaing memberikan pelayanan dan tarif termurah agar banyak orang yang mengunakan jasa telekomunikasi tersebut, Namun kita sebagai pengguna handphone yang sering berkomunikasi melalui layanan sms tetap saja merasa berat dengan tarif yang diberikan. Oleh sebap itu saya memberikan sebuah solusi bagi anda yang ingin berSMSan secara GRATIS!!!
Bagaimana caranya?
Caranya dengan memasang witget sms gratis di blog anda. Selain untuk malakukan sms witged ini juga dapat meningkatkan trafik pengunjung blog anda.

Cara memasang di blog:

1.  Login ke blogger >> Rancangan >> Elemen laman
2.  Pada elemen laman pilih tambah gadget kemudian pilih
     HTML/Javascript
3.  Pada kolom konten masukkan atau copy/paste kode dibawah
4.  Simpan dan selesai.
     Script ini bersumber dari http://sms-online.web.id/

1 komentar:

Nanang ryan mengatakan...

Trims infonya sob. Akan saya coba.

Posting Komentar