Selamat datang di www.RyanZone.co.cc ***** Tempat belajar dan berbagi pengetahuan di dunia Komputer dan teknologi ***** Terima kasih atas kunjungan anda, Kami harap apa yang ada cari ditemukan di situs ini ***** Budayakan menulis komentar saat membaca sebuah artikel ***** Anda dapat melakukan request software atau artikel, kirim ke alamat E-mail: Nanangryan@gmail.com ***** Saya tunggu kunjungannya di lain waktu.

Hacking software menggunakan ResHacker

Minggu, 12 Desember 2010 Hacking software menggunakan ResHacker
Lagi sibuk dengan kegiatan kampus tapi saya menyempatkan diri untuk update postingan untuk para pengunjung setia ryanzone yang sudah lama menunggu. Pada postingan kali ini akan saya share sebuah software yang dapat meng hack windows dan program - program lainnya, Nama softwarenya adalah ResHacker sebuah tool kecil dengan kemampuan besar




ResHacker dapat membuka semua jenis file kemudian mengedit recourse file tersebut termasuk file - file windows. Dengan ResHacker anda dapat merubah tulisan "star" di taskbar windows, Mengubah gambar logon screen, mengubah dialog menu dan masih banyak lagi.

Cara penggunaan:
1.  Extrack ResHacker yang telah anda download
2.  Double click ResHacker.exe dalam folder hasil extracksi
3.  Buka file yang akan di hacking dengan cara klik menu File => Open
4.  Kemudian Browse file tujuan
5.  Lakukan aksi hacking anda sesuka hati
6.  Setelah selesai save file  yang telah anda hacking dengan extensi
     yang sama. contoh: file yang hacking adalah smadav.exe maka saat
     anda save gunakan extensi "exe" seperti "smadavhack.exe"

     Download ResHacker

0 komentar:

Posting Komentar